Microsoft Siapkan Controller Baru Xbox One

Controller Xbox OneJAKARTA – Bagi Anda para gamers yang sering bermain dengan kosol Xbox One, siap-siap mendapatkan controller baru. Yup, menurut laporan Neowin, Microsoft saat ini tengah menyiapkan controller baru untuk Xbox One.

Menurut sebuah sumber, Microsoft akan meluncurkan perangkat baru di ajang E3 2015 pada bulan Juni mendatang. Dan dari rumor yang beredar menyebutkan bahwa perangkat baru tersebut kemungkinan besar adalah controller Xbox One.

Namun kepastian waktu peluncurannya masih belum pasti, karena controller baru ini disebutkan masih dalam tahap perencanaan. Informasi detail tentang controller ini juga masih sangat minim, tapi kemungkinan Microsoft akan memperbaiki direction pad dan bumper.

Selain itu kemungkinan Microsoft juga akan mengintegrasikan chat adapter, serta controller customization dengan menambahkan grip dan paddle tambahan. Masih ada beberapa perubahan atau fitur baru lain yang mungkin dihadirkan Microsoft, namun info lengkapnya masih belum bisa didapat.

Well, jika Microsoft memang tengah menyiapkan sebuah controller baru untuk Xbox One, kira-kira fitur apa yang Anda inginkan? Tunggu dan terus berharap, semoga fitur yang Anda inginkan bisa terwujur. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI