Di Balik Warna Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

Untitled
JAKARTA – Samsung baru saja meluncurkan flagship terbarunya pada event bergengsi tahunan yakni Mobile Word Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol. Samsung secara langsung memperkenalkan Galaxy S6 & S6 edge dalam acara Samsung Unpacked dengan tema “What’s Next”.

Ada yang berbeda kali ini, Samsung menawarkan Galaxy S6 & Galaxy S6 edge dengan material bodi yang sangat berbeda. Keduanya seperti menjawab para penggemar Samsung yang mengatakan kalau produknya membosankan dengan material plastik. kini flagship terbaru Samsung seperti menjawab kritikan tersebut dengan menggunakan material logam dan kaca, sehingga menjadikan keduanya terlihat anggun dan sekaligus juga kokoh.

Yang patut diapresiasi dari Samsung Galaxy S6 dan S6 edge ini adalah, pemilihan bahan kaca dan alumunium. Kami senang akhirnya Samsung memberikan bahan premium untuk smartphone andalannya tersebut. Dengan bahan premium Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge ini akan sulit untuk ditiru.

Khusus untuk Galaxy S6 edge juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan layar melengkung, sehingga apa yang ditawarkan Samsung dengan keindahan dan kekuatan ada di kedua flagshipnya ini.

galaxy S6

Sangat jelas saat mengembangkan keduanya , Samsung menggunakan kode nama “Project Zero”. Dimana filosofi pada desainnya merupakan dasar-dasar pada perangkat. Sederhananya, Samsung telah mengambil teknologi industri terdepan untuk menciptakan perangkat terbaik dan perangkat paling hati-hati yang pernah dibuat.

Tidak sampai disitu untuk bagian belakang yang juga diberikan rasa mewah dengan warna high glossy karena diproses menggunakan nano-thin multi-coating process. Proses ini merupakan penambahan lapisan pada bagian belakang dan depan dengan warna dinamis yang memantulkan cahaya ketika dilihat dari sudut yang berbeda, sehingga menciptakan tekstur visual yang spektakuler. Pantulan cahaya alami mulus menyatu dengan smartphone.

16542050010_c3377646d3_z

Untuk itu Samsung juga memberikan warna-warna yang disukai. Sebabnya, warna kadang menjadi salah satu syarat ketika pengguna ingin membeli smartphone idamannya. Ketersedian beberapa warna yang disediakan para vendor tentunya sangat berpengaruh pada angka penjualan. ini yang coba diterapakan Samsung pada Galaxy S6 & S6 edge. Dan tentunya ini akan menjadi keuntungan vendor asal Korea ini dibandingkan para pesaingnya.

Sejauh ini, apa yang kita lihat, smartphone dengan kelas premium hanya memiliki dua warna, hitam dan putih. Atau baru-baru ini tersedia warna emas dengan kombinasi metal. Namun ada juga vendor smartphone yang memberikan pilihan warna yang cukup banyak sehingga konsumen leluasa untuk melakukan pilihan.

Hal ini dilakukan oleh Samsung pada smartphone terbaru andalan mereka, yaitu Samsung Galaxy S6 & S6 edge. Pilihan warna tersebut sebagai berikut; Gold Platinum,  White Pearl,  Green Emerald (hanya Galaxy S6 Edge),  Blue Topaz (hanya untuk Galaxy S6), dan Black Saphire.

Pilihan warna yang disediakan Samsung seperti tersebut di atas sangat menarik. Warna Gold Platinum misalnya bisa menampilkan warna keemasan dan kadang juga bisa menampilkan warna platinum. Dua warna khusus hanya tersedia di salah satu Galaxy S6 atau S6 Edge. Warna Green Emerald misalnya hanya tersedia di Galaxy S6 Edge, sedangkan warna Blue Topaz hanya tersedia di Galaxy S6.

Di balik  warna-warna yang dikeluarkan tentunya akan menjadi inspirasi para fashionista dalam berbusana. Hal ini dilakukan untuk terlihat lebih serasi dan tampil elegan antara teknologi (smartphone) dan pakaian yang akan digunakan. Seperti hendak menghadiri pesta malam atau pesta penghargaan. Anda bisa memadukan busana selebriti dibawah ini dengan warna Galaxy S6 dan S6 edge yang segera Anda miliki.

16541592210_b803b78f79_z

emerald-green-wedding-dress-01 Emerald-Green-with-EnvySekarang mari kita mulai dengan warna favorit kami yakni Green Emerald. Warna yang paling menonjol dari warna lain kebanyakan, dan juga unik dibalut dengan eksklusivitas dengan Galaxy S6 edge. Tentunya warna ini sangat cocok jika Anda menggunakan gaun panjang seperti para selebriti Amerika di acara Golden Globe. Tidak itu saja Anda juga bisa menggunakan beberapa pakaian dan aksesoris lainnya yang berwarna sama.

16521723597_e102dabc6c_z

 

39518_Stylish-Eve-Fashion-Guide-Formal-Wear-with-Pencil-Skirts_06 goldAtau untuk tampil elegan Anda bisa menggunakan Gold Platinum, dimana warna ini akan terlihat futuristik. Ini jelas pilihan yang sangat jarang tersedia dan kami yakin Anda akan memutar kepala untuk memadukannya, pasalnya warna ini terlihat sangat premium sekali. Tetapi kami coba gambarkan beberapa gaun para selebriti dan tentunya Anda juga bisa memadukan dengan pakaian kerja seperti koleksi ‘Stylish Eve’.

16729467615_afa458a69f_z white white1

Khusus Galaxy S6 & Galaxy S6 edge White Pearl, sepertinya lebih sederhana dan netral cocok buat Anda yang tidak ingin tampil mencolok. Anda bisa menggunakan berbagai macam gaun malam yang digunakan selebriti Hollywood di atas. Tidak itu saja Anda juga dapat menggunakan koleksi yang ada di foto untuk acara yang tidak terlalu resmi dan menggunakan aksesoris dan tas yang juga simpel.

blue blue_dress_red_carpet how-to-wear-cobalt-blue-celebritiesBlue Topaz, warna satu ini memang agak khusus untuk para fashionista pasalnya, warna yang sedikit mencolok ini tidak semua orang pede untuk menggunakannya. Seperti pada Galaxy S6 & S6 Edge yang mencolok karena menggunakan prosesor yang lebih tangguh dan hemat daya. Begitu juga para seleberiti yang menggunakan gaun ini tampil mencolok namun simpel tanpa aksesoris yang berlebihan.

16727934232_1c9ced78ba_z

18okg0baeh6r1jpg Screen-shot-2015-02-23-at-11.00.00-AMBlack Saphire versi hitam yang dimiliki Glaxy S6 & S6 Edge ini memang memiliki semburan kebiruan, hal ini kemungkinan karena tembusan yang dibuat oleh panel kaca dibagian depan dan belakang. Akan tetapi ini terlihat bagus, dan berbeda dari ponsel hitam lainnya. Tentunya ini cocok buat busana malam yang sedikit seksi dan glamor.

So! Sepertinya tidak sabar menggunakan busana yang Anda punya dan dipadukan dengan kedua flagship Samsung ini. Buat Anda yang ingin memilikinya Samsung akan menggelontorkan ke pasar pada 10 April 2015 mendatang. (MS)

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI