Microsoft Rilis Outlook di iOS dan Android

Microsoft Outlook di iOS dan AndroidJAKARTA – Microsoft hari ini meluncurkan Outlook untuk iOS dan Android, baik untuk ponsel dan tablet. Aplikasi ini bisa meluncur setelah Microsoft membeli Acompli di Desember lalu. Aplikasi ini akan tersedia di toko aplikasi masing-masing OS.

Seperti dikutip dari Techcrunch, Jumat (30/1/2015), aplikasi ini dalam jangka waktu ke depan akan menggantikan Microsoft Outlook lama, termasuk outlook.com for Android dan apliaksi OWA yang terbatas untuk Android dan iOS, yang hanya bekerja untuk Office 365 versi berbayar.

Pasca akuisisi Acompli senilai USD 200 juta tahun lalu, tidak mengherankan jika Outlook Microsoft itu mirip dengan tampilan Acompli. Microsoft menambahkan beberapa aplikasi Office minor. Tapi jika anda belum pernah menggunakan aplikasi Acompli, maka tampilan Outlook ini terlihat menyegarkan.

Outlook akan mendukung layanan Office 365, Exchange, Outlook.com, Yahoo! Mail dan Gmail. Outlook juga mendukung pengguna mengirinkam attachments ke beberapa layanan cloud seperti OneDrive dan Dropbox. [AI/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0