Microsoft Lumia 540, Andalkan Dual SIM dan Kamera Selfie

Lumia-540-ds-hero1-jpgSebelumnya Microsoft Devices telah meramaikan pasar ponsel tanah air dengan beberapa handset entry levelnya, sebut saja Lumia 435 Dual SIM, Lumia 532 Dual SIM dan Lumia 430 Dual SIM. Kini, Microsoft Devices kembali hadir dengan handset teranyarnya yang ditujukan khusus bagi penikmat selfie. Mereka memanggilnya, Lumia 540 Dual SIM.

Lumia 540 Dual SIM hadir dengan prosesor 1, 2 GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 1GB, lengkap dengan layar HD (1280 x 720) berukuran  5  inci dan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan Lumia Denim. Sementara di sektor kamera, tanpa ragu menyebut dirinya ponsel selfie, Lumia 540 Dual SIM dibekali sensor 8MP di bagian belakang dan 5MP wide-angle di bagian depan.

Secara garis besar, performa kedua kamera ini terbilang baik. Sensor 8MP dengan f2.2 cukup bisa diandalkan baik dalam situasi banyak cahaya maupun sebaliknya. Pun demikian dengan kamera depan 5MP.

Untuk selfie, Anda bisa tersenyum lega. Tak hanya itu, dengan lensa wide angle yang dibawanya, Anda bahkan bisa mengajak banyak teman untuk selfie bersama. Tanpa perlu cemas ada satu wajah yang tak tertangkap kamera. Begitu juga ketika Anda ingin melakukan video call – katakan saja lewat Skype, layar besar Lumia 540 Dual SIM akan bisa menampung banyak wajah. Wajah Anda, wajah adik anda, wajah teman Anda, atau bahkan wajah orang tak dikenal di sebelah teman Anda.

Lumia 540 Dual SIM juga menunjang berbagai kebutuhan produktivitas dengan hadirnya layanan built-in Microsoft seperti Office, OneNote dan Skype yang didukung dengan kapasitas storage online OneDrive sebesar 30GB. Dan itu bisa didapatkan secara gratis. Aman bukan untuk menyimpan tak hanya dokumen berharga Anda, tetapi juga memori terbaik yang Anda ciptakan bersama teman dan keluarga?

Tentu saja, semua orang butuh bersosialisasi dalam hidupnya. Alih-alih menjadi si sibuk yang tak mengenal dunia luar, dengan Lumia 540 Dual SIM Anda akan dibawa untuk bercengkrama dengan banyak orang. Dengan ketersediaan berbagai media sosial di Windows Phone Store seperti Instagram, Path, Twitter, Vine, WhatsApp, Line, BBM dan Facebook Messenger, Lumia 540 Dual SIM menjadi pilihan yang tepat bagi anak-anak muda yang menginginkan keseimbangan antara produktivitas dan sosial.

Keberadaan aplikasi-aplikasi popular lainnya seperti Tiket.com, Lumia Selfie, Candy Crush Saga, Minecraft, PHD Delivery, Sonic Dash, Phototastic Collage dan Endomondo Sports Tracker juga disebut-sebut mampu menambah keseruan yang ditawarkan oleh Lumia 540 Dual SIM.

Saat ini, Lumia 540 Dual SIM sudah tersedia di berbagai retail di tanah air, lebih tepatnya mulai tanggal 15 Juni 2014 dengan harga Rp 1.999.000. Untuk pilihan warna sendiri, Anda bisa memilihnya di antara empat pilihan warna yang tersedia, mulai dari oranye, cyan, hitam hingga putih. Nah, manakah yang menjadi favorit Anda?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI