telset
spot_img

Microsoft Buat Film Animasi Promosikan Internet Explorer

Iklan Internet Explorer
Iklan Internet Explorer

Jakarta – Microsoft membuat kejutan sosialisasi yang tersebar lewat iklan. Dalam video tersebut, raksasa sistem operasi ini tidak terlihat menyerang saingannya. Iklan singkat berupa film animasi berdurasi sekitar 2 menit ini digunakan untuk memperkenalkan Internet Explorer yang baru.

Sebelumnya, Microsoft membuat iklan Windwos Phone yang cukup lucu tetapi tidak begitu mengesankan. Dalam iklan tersebut, Microsoft terlihat menyerang smartphone Samsung dalam hal kecepatan browsing. Tidak jelas apakah mereka memamerkan Explorer, namun yang pasti ada hubungannya dengan brower.

Seperti yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Kamis (7/11), Microsoft memperjelas update browser mereka lewat debut iklan Explorer dengan gaya film animasi. Membuat iklan dengan film animasi merupakan cara jitu yang Micorosft lakukan untuk mensosialisasikan Internet Explorer yang baru.

Iklan ini bercerita tentang Inori Aizawa, tokoh anime dalam iklan Explorer, yang lari dari kejaran robot. Saat keadaan semakin terdesak, Aizawa akhirnya berubah menjadi superhero sepert Sailor Moon.

Logo Explorer pun tersemat di ikat rambutnya dan di salah satu  bagian dari kostumnya. Pesan yang hendak disampaikan memang terlihat bias, tetapi iklan ini lebih menyenangkan dan menghibur. Bila Anda ingin menonton film animasi buatan Microsoft, silakan simak video di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0