telset

Facebook Desain Ulang Tombol Like

Like Facebook
Like Facebook

Jakarta – Para pengguna Facebook tentunya sudah akrab dengan tombol “like”. Sejak pertama kemunculannya di tahun 2010, tombol ini tidak mengalami perubahan. Tetapi sekarang, Facebook telah mendesain ulang tombol ini.

“Like” merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk menunjukkan dukungan atau rasa suka Anda terhadap situs, status, foto, cerita, layanan, dan sebagainya. Bukan hanya bisa ditemukan di halaman situs jejaring sosialnya, tombol “like” juga sudah diimplementasikan ke sejumlah situs. Tombol yang banyak digunakan ini akhirnya didesain ulang agar terlihat lebih muda.

Facebook membuat tombol like dengan warna biru yang dominan. Warna ini terlihat lebih menarik dibandingkan tombol like sebelumnya.  Demikian kabar yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Kamis (7/11).

Logo Facebook kini disematkan di sisi kiri tombol, sementara di sisi kanannya tertulis kata “Like”. Salah satu perubahan terbesar yang dapat dilihat adalah hilangnya simbol “thumbs up” yang sudah usang. Tombol “Like”juga memiliki logo Facebook yang diwakili dengan huruf “F” di sana. Demikian kabar yang telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (7/11).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0