telset

Samsung akan Lebih Fokus ke Pasar Tablet di 2014

Samsung Galaxy Tab 8.0
Samsung Galaxy Tab 8.0

Jakarta – Samsung telah memimpin pasar smartphone secara global dalam beberapa tahun. Setelah smartphone, Samsung berharap bisa menguasai pasar tablet dan memiliki kekuatan yang sama dengan bisnis smartphone.

Nama besar Samsung di ranah smartphone tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun di tahun depan perusahaan asal Korea Selatan ini akan lebih banyak fokus pada pemasaran tablet tanpa melupakan lini smartphone yang telah melambungkan namanya.

Samsung dikabarkan akan bersiap-siap untuk mengirimkan 100 juta tablet tahun depan. Mereka yakin bisa meluncurkan tablet yang lebih banyak di tahun 2014.

Sebelumnya, Samsung sudah mempopulerkan tablet 7 inch dan 10 inch. Diperkirakan tahun depan, Smasung akan menaikan ukuran tablet menjadi 12,2 inch dan 13,3 inch.

Meskipun perusahaan telah mendominasi tablet Android dibandingkan perusahaan lain, namun masih harus dilihat apakah tablet baru nanti akan mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar tablet secara global.

Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan beberapa tablet awal tahun depan, mungkin salah satunya adalah tablet dengan layar AMOLED. [LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0