Meski Tenggelam, HTC Tetap Siapkan Produk Baru di 2017

Telset.id, Jakarta – HTC memang terlihat sedang surut untuk bisnis smartphone, khususnya di Indonesia vendor Taiwan ini boleh dikatakan tenggelam. Meski di 2016 HTC sempat mengeluarkan flagshipnya HTC 10, tetapi itu tak cukup untuk membangkitkan namanya. Lantas bagaimana nasib HTC di 2017?

Untuk 2017, Presiden HTC, Chialin Chang mengatakan perusahaan berencana akan meluncurkan enam atau tujuh smartphone baru.

HTC baru saja memperkenalkan dua dari enam sampai tujuh smartphone baru untuk tahun ini. Dengan HTC U Ultra dan U Play, produsen smartphone asal Taiwan menunjukkan arah perusahaan dengan mengeluarkan perangkat baru.

Pada perangkat terbaru di 2017 ini HTC menjanjikan spesifikasi yang di upgrade misalkan penggunaan memori yang besar, display yang lebih besar dan yang terbaru, terakhir  prosesor yang mumpuni.

Kai ini HTC ingin produknya dapat melayani pengguna. layaknya fitur HTC Sense Companion yang dikembangkan yang nantinya menjadikan smartphone menjadi asisten sehari-hari yang cerdas.

Selain dua smartphone seri U ini, penerus dari HTC 10 yangakan disajikan. Namun menurut Chialin Chang, akan mendapatkan nama baru, bukannya mengikuti urutan numerik. Jadi, penerus dari HTC 10 tidak akan disebut HTC 11.

Jika Anda telah mengikuti rumor dalam beberapa hari terakhir tentang HTC, maka Anda sudah tahu bahwa salah satu enam sampai tujuh smartphone dari HTC di 2017 ini, HTC akan membawa logo Vive.

Hal ini dibocorkan di Twitter dengan akun leaker Evan Blass menunjukkan dunia video yang menampilkan sebuah smartphone HTC dengan Vive branding. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI