Membuat Penyimpanan Cloud Pribadi

storage_diagram2

Siapa bilang teknologi cloud computing itu mahal atau perlu sumber daya yang besar. Dengan perangkat di bawah ini, Anda bisa membuat media cloud sendiri tanpa harus ada biaya perawatan yang mahal apalagi kecurian data. Belum lagi dengan kapasitasnya yang jumbo, dipastikan semua perkerjaan dan hiburan Anda masuk ke dalamnya.

seagate go flex

Seagate Go Flex Satellite Mobile Wireless Storage 500 GB USB 3.0

Perangkat satu ini menawarkan fleksibilitas yang maksimal untuk membawa perpustakaan digital pribadi ke dalam saku Anda. Sehingga Anda bisa mengakses semua buku bacaan, foto, musik hingga menonton video dimanapun yang Anda suka. GoFlex juga telah mendukung beberapa perangkat smartphone serta tablet. Cara menggunakannya cukup menggunakan aplikasi Media Sync yang sudah tertanam. Jika menggunakan USB, koneksi USB 3.0 sudah Anda dapatkan. Dan satu lagi, perangkat mobile ini tahan sampai lima jam dan bisa ditethering sampai tiga perangkat bersamaan.

WD storage

Western Digital My Book Live 3 TB Personal Cloud Storage Drive

Jika Anda ingin mencari perangkat yang mendukung akses dimanapun dan kapanpun, My Book Live adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, perangkat berkapasitas gemuk hingga 3 TB ini bisa diakses diberbagai perangkat asalkan masih dalam jangkauan koneksi data. Jadi perangkat ini lebih mirip server yang bisa ditaruh di rumah Anda. Anda bisa mengatur siapa saja yang bisa mengakses file di media penyimpanan tanpa takut kecurian data. Untuk ketahannya, WD memberikan jaminan garansi selama tiga tahun. Sudah pasti, jaminan mutu.

iomega_iconnect_1

Iomega iConnect Wireless Data Station 3477

Iomega iConnect Wireless adalah hard drive sederhana dan paling efektif untuk membawa semua isi USB Anda ke dalam jaringan Anda. Anda pun bisa berbagi dan melakukan media streaming dengan mudah. Kelebihannya adalah menawarkan akses remote ke konten yang tersimpan pada drive yang terhubung melalui alamat web pribadi. Perangkat ini juga menawarkan perlindungan data yang memadai serta didukung Iomega QuikTransfer. Mengcopy pun menjadi lebih cepat. Untuk Anda yang suka download, perangkat ini juga sudah mendukung aplikasi Torrent download.

Toshiba Canvio 1TB-500x500 (1)

Toshiba Canvio 1.0 TB USB 3.0

Toshiba Canvio adalah solusi cerdas dan ideal untuk menyimpan semua media dan konten penting lainnya dalam kapasitas besar. Semua itu bisa diakses dengan mudah berkat sistem  drag-and-drop storage yang terkandung di dalamnya. Didukung pula dengan teknologi USB 3.0. Alhasil, kecepatan transfer data via USB pun bisa lebih singkat. Dari segi user interface, perangkat ini paling unggul dibanding pesaing dikelasnya. Anda pun tak usah khawatir akan kekuatan Toshiba Canvio, sebab Toshiba memberikan garansi hingga 3 tahun penuh.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI