Meluncur November, Galaxy Note 5 Active Bawa Baterai 4100mAh

Note 5 ActiveJAKARTA – Hanya selang seminggu sejak Samsung meluncurkan secara resmi pbahlet andalannya, Galaxy Note 5, kini perusahaan dirumorkan tengah menggarap versi tangguh dari phablet tersebut. Kita akan mengenalnya sebagai Galaxy Note 5 Active.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (21/8/2015), model Galaxy Note 5 Active akan dibekali baterai berkapasitas besar, sehingga mampu mentenagai perangkat lebih lama. Rumor yang beredar menyebutkan, Galaxy Note 5 Active akan dibekali baterai 4.100 mAh. Jumlah ini lebih besar dibanding Galaxy Note 5 versi asli, yang memiliki kapasitas 3.000mAh.

Galaxy Note 5 Active juga dikabarkan akan dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang berarti tak hanya mampu menahan debu, Note 5 juga akan tahan air.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, Samsung belum memberikan konfirmasi terkait dengan rumor kehadiran Galaxy Note 5.

Seperti diketahui, Samsung juga pernah merilis ponsel “Active” lainnya yakni Samsung Galaxy S6 Active. Ponsel ini berbeda dengan ponsel versi aslinya yang memiliki desain premium. Sebaliknya datang dengan bodi kokoh. [RIE/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI