Adobe Reader Sudah Ada untuk Windows Phone 8

Adobe Reader
Adobe Reader

Jakarta – Jika Anda pengguna Windows Phone 8 yang kecewa karena smartphone tidak bisa membaca dokumen PDF, ada kabar gembira dari Microsoft hari ini. Yup! Adobe Reader sekarang sudah tersedia di Windows Phone Store dan bisa dijalankan.

Sebelumnya, Microsoft sudah menyediakan Adobe Reader namun untuk Windows Phone 7.5 saja. Tidak ingin mengabaikan sistem operasi mobile teranyarnya terlalu lama, raksasa software ini pun segera menyediakan aplikasi ini pada Windows Phone 8. Hadirnya aplikasi ini memberikan keleluasaan bagi penggun yang ingin membuka dokumen PDF.

Adobe Reader yang dijalankan di atas platform Windows Phone 8 memungkinkan pengguna untuk copy and paste, mencari kata tertentu, serta memperbesar halaman. Aplikasi ini juga memberikan Anda kemampuan untuk menuju halaman terkait atau menggulirnya secara perlahan.

Selain itu, Anda pun bisa menggunakan hyperlink dan bookmark sehingga dapat melompat ke halaman tertentu ketika membuka dokumen PDF.

Aplikasi ini bisa didapat secara gratis lewat toko aplikasi Windows Phone mulai hari ini. Demikian kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Selasa (4/6).[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0