Mau Datang ke Kominfo Hari Ini, Kimi Hime?

Telset.id, Jakarta – Kimberly Khoe atau lebih dikenal dengan nama Kimi Hime dijadwalkan hadir ke Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada hari ini (29/07/2019). Nantinya Kimi akan bertemu dengan pihak Direktorat Jenderal Aplikasi dan Informatika Kominfo.

Menurut Plt. Kabiro Humas Kominfo, Ferdinandus Setu, agenda pertemuan dijadwalkan pada Senin, 29 Juli 2019, pukul 11.00 WIB di Kantor Kominfo Jakarta.

“Diagendakan pukul 11.00 WIB siang ini. Nanti Kominfo akan menerimanya (Kimi) di Gedung ini, di Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika,” kata Ferdinandus kepada Telset.id di Jakarta, Senin (29/07/2019).

{Baca juga: Kominfo Blokir Konten Youtube Kimi Hime, Alasannya?}

Ferdinandus menambahkan jika nantinya Kimi akan bertemu dengan Kominfo khususnya jajran Subdirektorat Pengendalian Konten Internet dan Biro Humas Kominfo.

“Dari pihak Kominfo kami Direktorat Pengendalian, kemudian saya sendiri Biro Humasnya dan Tim AIS pengelola konten,” tambah Ferdinandus.

Ferdinandus belum dapat memastikan apakah Kimi akan datang sendiri atau diwakilkan. Namun Kominfo meminta agar Kimi Hime datang ke Kominfo.

“Ini yang Kalau kami mintanya Kimi. Nego terakhir kami harus kimi. Kami ingin benar-benar diskusi langsung menyampaikan apa yang pemerintah harapkan dari seorang content Creator,” kata Ferdinandus.

Terakhir Ferdinandus mengatakan jika agenda nanti juga membahas media sosial Kimi Hime lainnya seperti Instagram karena youtuber gaming tersebut memiliki banyak pengikut.

“Iya media sosial lain termasuik, selain Youtube dia IG juga. Followersnya juga banyak, artinya mperlihatkan juga konten-konten yang mirip-mirip juga dengan YouTubenya yang kemudian kita bahas juga,” tutup Ferdinandus.

{Baca juga: Diblokir Kominfo, Kimi Hime “Ngadu” ke Presiden Jokowi}

Tim Telset.id telah menunggu sejak pukul 10.30 WIB di Kantor Kominfo. Sayang hingga pukul 11.14 WIB, belum ada tanda-tanda Youtuber gaming bertubuh seksi itu akan datang ke Kantor Kominfo.

Sebelumnya Kominfo telah melakukan pemblokiran terhadap 3 konten YouTube Kimi Hime. Hal ini dilakukan karena adanya laporan masyarakat mengenai konten dari Youtuber gaming bernama asli Kimberly Khoe itu. [NM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0