Upss! Samsung Gak Sengaja Pamer Spek Galaxy Note 10+

Samsung Galaxy Note 10+

Telset.id, Jakarta – Samsung tidak sengaja mengkonfirmasi spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10+. Dalam beberapa situs resmi Samsung di berbagai negara, brand asal Korea Selatan ini menampilkan besaran ROM yang bakal disematkan pada phablet suksesor Galaxy Note 9 itu.

Bocoran spesifikasi singkat itu ditampilkan oleh situs Samsung Romania, Samsung Slovakia, dan sejumlah situs resmi Samsung di kawasan Eropa. Meski demikian, saat ini situs terkait telah menghapusnya.

Dilansir Telset.id dari phoneArena, Senin (29/07/2019), situs-situs itu mengungkapkan kalau Samsung Galaxy Note 10+ memiliki varian dengan ROM 256GB dan 512GB, dan telah berjalan di atas Android 9 Pie.

{Baca juga: Edan! Samsung Galaxy Note 10 Punya RAM 12GB DDR5}

Disebutkan juga varian warna dari Note 10+. Beberapa di antaranya adalah, Aura Glow, Aura Black, dan Aura White.

Hal ini sejalan dengan bocoran beberapa waktu lalu, bahwa Samsung bakal menghadirkan Note 10 dengan ROM 512 GB, yang dikombinasikan dengan RAM 12GB DDR5 yang lebih kencang 30% dibandingkan RAM berjenis LPDDR4X.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Memang, smartphone dengan RAM 12GB memang bukan Note 10 saja. Sebelumnya, sudah ada OnePlus 7 Pro, Samsung Galaxy S10+, dan Xiaomi Black Shark 2. Akan tetapi, ketiga smartphone ini hanya punya RAM LPDDR4X, bukan LPDDR5.

Samsung Galaxy Note 10 dijadwalkan bakal dirilis resmi pada 7 Agustus mendatang. Smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor Exynos 9825 yang dibangun berdasarkan fabrikasi proses EUV 7nm generasi kedua. (FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

  1. […] Telset.id, Jakarta – Samsung tidak sengaja mengkonfirmasi spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 10+. Dalam beberapa situs resmi Samsung di berbagai negara, brand asal Korea Selatan ini menampilkan besaran ROM yang bakal disematkan pada phablet suksesor Galaxy … Lanjutkan Membaca […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here