Masuk Indonesia, Meizu M2 Note Dibanderol Rp 1,9 Juta

Meizu M2 Note
Meizu M2 Note

JAKARTA – Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juni lalu, Meizu M2 Note akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia. Perangkat ini akan dijual secara online lewat situs jual beli Lazada.

“Meizu adalah salah satu brand internasional di industri smartphone, dan kami bangga Lazada bisa membawanya masuk ke Indonesia,” ujar Sebastian Sieber,  CMO Lazada Indonesia dalam acara peluncuran yang digelar di Foundry 8, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Ini adalah kali pertama Meizu menjalin kerjasama eksklusif dengan Lazada untuk memasarkan produknya. Meskipun tahun lalu, pendahulu M2 Note – M1 Note – telah lebih dulu masuk ke Indonesia dan dijual di situs bersangkutan.

“Kami sangat percaya diri dengan produk kami, dan dengan menggandeng Lazada sebagai partner, kami semakin percaya diri bahwa bisnis kami akan bertumbuh,” ungkap Ramon Kwok, Senior Manager Meizu Technology.

Dirancang dengan menggunakan bahan unibody polikarbonat yang menjadikannya ringan dan ramping, Meizu M2 Note didesain untuk pengguna berjiwa muda yang mengedepankan desain dan kualitas.

Dari segi spesifikasi, M2 Note juga terbilang mumpuni, dengan layar 5.5 inci, 1080p dan kepadatan piksel 403 ppi. Di bawahnya, Anda akan menemukan prosesor MediaTek MT6753 1.3 GHz octa-core,  GPU Mali-T720, RAM 2 GB DDR3 dan memori internal 16 GB.  Perangkat ini  menawarkan slot Dual SIM Hybrid yang memungkinkan Anda mengisinya dengan  kartu microSD hingga bisa memperluas memori  menjadi 160GB.

Itu belum termasuk kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, yang dikombinasikan dengan baterai berkapasitas 3100 mAh dan OS Flyme berbasis Android 5.0.

Selain itu, perangkat yang memiliki ketebalan 8.7mm dan berat 149 gram ini juga mendukung konektivitas 4G LTE, 3G HSPA+, Bluetooth 4.0, WiFi dan GPS.

Meizu M2 Note akan bisa dibeli mulai bulan ini dengan harga Rp 1.999.000. Akan ada empat pilihan warna, yakni biru, pink, abu-abu dan putih. Namun untuk saat ini hanya akan ada warna abu-abu yang tersedia.

Bagi Anda yang ingin membelinya, bisa melakukan registrasi di Lazada mulai Jumat, 7 Agustus 2015 untuk kemudian bisa membelinya 14 Agustus mendatang.  [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI