Markas Samsung di Silicon Valley Hampir Rampung

Samsung Office di Silicon ValleyJAKARTA – Kantor Samsung di Silicon Valley, Amerika Serikat (AS) direncanakan akan dibuka Juli nanti. Markas baru Samsung ini akan digunakan untuk pusat pengembangan dan riset perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Nama Silicon Valley sudah sangat tenar sebagai markas dari banyak perusahaan reksasa teknologi. Mulai dari Apple, Google, hingga Facebook mendirikan kantornya di kawasan pusat industri IT dunia itu.

Dan tak lama lagi, Samsung juga akan ambil bagian hadir di Silicon Valley. Kantor baru Samsung di Silicon Valley ini berada di San Jose, California, dan akan menjadi pusat riset dan pengembangan semikonduktor.

Kantor yang mirip kampus ini didesain oleh firma arsitek berbasis di Seattle, NBBJ. Kantor Samsung ini dibangun dengan desain yang unik, karena setiap karyawan bisa melihat rekan mereka di setiap lantai.

Desain berbasis neuroscience dan big data membuat firma arsitek ini populer di kalangan industri TI. Sebelumnya, firma ini juga mengerjakan proyek pembangunan kompleks kantor Google seluas 1,1 juta kaki persegi, biosfer Amazon serta gedung untuk Alipay dan Tencent di Tiongkok. [AI/HBS]

SourceWired

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0