Kandidat LG G4 Lain Muncul, Bawa Resolusi Layar QHD

LG G4JAKARTA – Berbagai spekulasi beredar seputar hari peluncuran LG G4. Ada yang bilang itu akan diperkenalkan pada ajang MWC 2015, ada yang bilang tidak lama setelah itu, ada juga yang bilang sekitar akhir tahun. Apapun itu, sebuah laporan baru tentang hardware ponsel ini telah beredar dan mengisyaratkan daftar spesifikasi papan atas, meskipun konon akan datang ukuran lebih kecil dibanding pendahulunya. Nah, seperti kabar terbaru itu?

Sedikit demi sedikit, kami mencoba untuk mengumpulkan bukti apa yang tersedia, dan perkembangan baru selama seminggu ini mungkin telah mengungkap sedikit detail tentang G4, mengingat Profil User Agent untuk kemungkinan varian muncul.

Dilansir telsetNews dari PocketNow, (20/01/2015), sebuah file hadir menggambarkan model LG-H810, dan sementara UAProfs ini tidak biasanya berisi banyak informasi yang berguna tentang hardware ponsel, mereka dapat mengungkapkan resolusi layar. Dalam hal ini, seperti telah diduga sebelumnya, quad HD 2560 x 1440.

Tapi, apakah ini benar-benar G4? Kita telah melihat kandidat lain yang mungkin adalah perangkat yang dimaksud dalam beberapa hari terakhir. Contohnya LG-F510L, dan di sana ditemukan argumen logis menarik yang menyarankan bahwa ini bisa saja menjadi sekuel G3 (model F400). Paling tidak mengacu dari nomor seri. Sementara H810 yang ada saat ini, bisa jadi merupakan varian dari salah satu operator di AS, yakni AT&T.

Bagaimanapun, ini semua baru sebatas spekulasi, yang belum dikonfirmasi kebenarannya. Jadi, kita lihat saja, bocoran apalagi  kira-kira yang akan muncul menyusul layar qHD (1440×2560 piksel), kamera 16MP, layar 5.3inci ataupun Snapdragon 810 dengan 4GB RAM. Yang terakhir, mengacu pada isi kepala dari kebanyakan ponsel unggulan saat ini. [IF]

Kita telah melihat G2 sebelumnya, yang memiliki nomor seri D800 di AT&T, sementara G3 adalah D850. So, kita lihat saja, apalagi yang akan dibawa G4 nantinya, selain dari layar qHD (1440×2560 piksel), kamera 16MP, layar 5.3inci ataupun Snapdragon 810 dengan 4GB RAM. Yang terakhir, mengacu pada isi kepala dari kebanyakan ponsel unggulan saat ini. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0