Manjakan Gamer MOBA, Logitech Rilis G302 Daedalus Prime

ab839d00-f811-4427-b083-a6792a5503ac._V322752207_JAKARTA – Perusahaan periferal, Logitech kembali memperkenalkan produk mouse terbarunya yang ditujukan untuk para gamers bernama Logitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse.

Sepertinya baru kemarin kita mendengar kabar tentang Logitech yang memperkenalkan produk mouse teranyarnya, yakni Logitech Wireless Mouse M545. Hari ini, Logitech kembali memperkenalkan produk serupa. Hanya saja, mouse Kali ini ditujukan untuk para gamer.

Logitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse hadir dengan tombol, bentuk dan berat yang secara unik disesuaikan dengan tuntutan-tuntutan para gamer MOBA professional.

Dengan klik tombol kiri dan kanan yang cepat dan responsif, G302 tak hanya nyaman digunakan, mouse ini juga mampu bertahan terhadap kekuatan level gaming tertinggi. Disamping tentunya juga memungkinkan klik berkecepatan ringgit dan timing yang lebih presisi.

“Kami menciptakan Logitech G302 untuk memenuhi kebutuhan kinerja terbaik para atlet eSport di seluruh dunia,” kata Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech.

Menurutnya, dengan menggabungkan kenyamanan dan daya tahan serta sejumlah teknologi terdepan yang dimiliki, Logitech G302 adalah mouse yang paling tepat untuk game MOBA.

Tak heran, lanjut Sony, sejumlah teknologi pun disematkan di badan tetikus ini. Salah satunya, sensor Logitech Delta Zero – yang menggabungkan desain lensa, geometri pencahayaan dan algoritma yang eksklusif untuk menghadirkan penterjemahan gerakan tangan yang akurat pada gerakan-gerakan on-screen yang tersedia saat ini.

Selain itu, ada juga 6 tombol yang dapat diprogram sehingga pengguna dapat menyesuaikan mouse terhadap kebutuhannya. Tombol-tombolnya dapat diprogram untuk melakukan mulai dari one button hotkeys hingga macro yang rumit.

Itu belum termasuk bobotnya yang ringan, bagian kaki mulus yang mampu meminimalosir Hessian serta tombol-tombol utama yang super tangguh.

Tim Logitech bahkan memastikan tombol-tombol utama tersebut telat skunk lebih dari 20 juga klik, setara dengan penggunaan hingga 15 jam per hari selama dua tahun oleh atlet eXport.

Saat ini, Logitech G302 Daedalus Prime MOBA Gaming Mouse telah tersedia di pasaran dengan harga USD 44,99 atau sekitar Rp 600.000.

Selain G302, di saat yang sama Logitech juga memperkenalkan Logitech G300s Optical Gaming Mouse. Mouse ini hadir dengan sensor optik gaming grade dengan 2500 DPI yang mampu melacak gerakan pengguna di berbagai permukaan.

Logitech G300s Optical Gaming Mouse dibanderol dengan harga yang lebih ramah kantong, yakni USD 23.99 atau sekitar Rp 300.000. [IF/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0