5 Hal yang Bisa Jadi Alasan untuk Menggunakan ToughPad FZ-M1

IMG_20140624_112642Jakarta – Panasonic baru saja merilis ToughPad FZ-M1, tablet fully-rugged berukuran 7 inci yang disebut-sebut paling ringan dan paling ramping di kelasnya. Tapi, dengan harga selangit yang memungkinkan Anda membeli beberapa tablet sekaligus, apakah tablet ini layak untuk dibeli?

Di bawah ini, adalah 5 alasan kenapa tablet tangguh ini bisa masuk dalam pertimbangan Anda. Siapa tahu, Anda adalah pekerja yang senantiasa berurusan dengan cuaca dan keadaan ekstrim.

1. Performa

Toughpad FZ-M1 didukung oleh prosesor generasi keempat terbaru, yakni Intel Core i5 vPro, yang memberikannya performa kelas perusahaan dengan perangkat keras unik. Lengkap dengan fitur keamanan, kemampuan pengelolaan jarak jauh dan kapabilitas yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas pengguna serta proteksi data.

2. Mobilitas

Dengan ketebalan 0,7 inci (tergantung model yang dipilih), serta berat 540g, FZ-M1 merupakan tablet paling ringan dan ramping di kelasnya. Bangunan fully rugged-nya telah mendapat sertifikat MIL-STD-810G yang tak hanya memungkinkannya tahan banting (hingga ketinggian lima kaki), tetapi juga tahan guncangan, getaran, kelembaban dan suhu ekstrim. Tak hanya itu, FZ-M1 juga merupakan tablet 7 inci Intel pertama yang memenuhi standar IP65 untuk hujan dan debu.

3. Layar

Toughpad FZ-M1 hadir dengan layar berukuran 7 inci, 500nit, dengan sunlight readable WXGA yang membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari. Dengan sensitivitas tinggi, serta 10 titik layar sentuh yang bahkan dapat digunakan dengan menggunakan sarung tangan tebal yang umumnya digunakan industri.

4. Daya tahan baterai

Datang dengan model yang mudah dilepas pasang, baterai FZ-M1 diklaim mampu bertahan selama 8 jam pekerjaan tanpa gangguan, dengan teknologi pengisian ulang yang dapat mencapai kapasitas 100% hanya dalam waktu 2 jam.

5. Fleksibilitas

Tak ubahnya lini Panasonic ToughPad lainnya, FZ-M1 hadir dengan berbagai pilihan konfigurasi, meliputi GPS terdedikasi, ethernet, NFC, Smartcard reader, barcode reader, UHF radio frequency identification, atau magnetic stripe dan stylus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0