Logitech G Series, Aksesoris Game Keren untuk Gamers

Logitech G series
Logitech G series

Jakarta – Logitech menambahkan produk periferalnya yang ditujukkan bagi para gamers dengan meluncurkan serangkaian aksesori komputer khusus untuk para gamers lewat produk Logitech G series.

Logitech melihat peminat game yang terus tumbuh pesat. Sejak tahun 2010 hingga 2012, penikmat game tumbuh 20 persen. Pertumbuhan ini disebabkan karena publisher game yang melakukan perubahan dengan menyediakan kemudahan mendapatkan game secara online.

“PC gaming bukan hal yg kecil. Kami percaya market ini besar,” jelas Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia di acara peluncuran 3 produk gaming terbarunya di Jakarta, Selasa (4/6).

Logitech memperkenalkan serangkaian produk game yang terdiri dari mouse, keyboard, dan headset. 3 gaming mouse terbarunya diantaranya yakni G500s Laser Gaming Mouse, G400s Optical Gaming Mouse, dan G100s Optical Gaming Mouse.

Sementara untuk keyboardnya, Logitech memperkenalkan  G19s Gaming Keyboard, G710+ Mechanical Gaming Keyboard, G510s Gaming keybpad, serta G100s Gaming Combo.

Dan untuk mendukung audio saat bermain game, Logitech menawarkan G430 Surround Sound Gaming Headset dan G230 Stereo Gaming Headset.

Para pecandu game tentu mendambakan aksesoris game yang nyaman. Logitech pun berusaha memenuhi kebutuhan tersebut, Seperti mouse game ciptaannya yang sanggup bertahan hingga 20 juta klik.

“Gaming mouse Logitech juga tidak lengket akibat tangan yang berkeringat karena dibuat dari bahan hydrophobic coating. Kami berikan garansi selama 3 tahun untuk semua produk Logitech G series,” ujar Prasenjit Sarkar, Regional Director, Logitech South-East Asia.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0