BlackBerry Q10 Resmi Masuk Indonesia Harga Rp 7,5 Juta

Peluncuran BlackBerry Q10 di Indonesia
Peluncuran BlackBerry Q10 di Indonesia

Bandung –  Sempat mengalami hambatan karena soal perizinan, BlackBerry Q10 akhirnya resmi menyambangi Tanah Air. Perangkat BB10 ini masuk ke Indonesia lewat 3 distributor resmi yang ditunjuk. Lalu berapa harga resmi BlackBerry Q10?

BlackBery Q10 merupakan perangkat dengan OS BB10 kedua yang masuk ke Indonesia, setelah sebelumnya seri BlackBerry Z10 lebih dulu masuk ke pasar Indonesia pada awal tahun ini.

Smartphone yang masih mengsung desain papan ketik fisik ini diyakini akan lebih sukses disbanding ‘kakaknya’, Z10, karena desain QWERTY cocok dengan selera pengguna BlackBerry di Indonesia.

“Setelah sukses membawa Z10, kini kami perkenalkan generasi kedua BlackBerry Q10 yang dilengkapi dengan keyboard fisik Qwerty dan layar sentuh yang mulai dipasarkan secara resmi pada 27 Juni  mendatang,” ujar Maspiyono Handoyono, Managing Director BlackBerry Indonesia di Bandung, Selasa (4/6).

Maspiyono menyebutkan, BlackBerry Q10 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan hitam. “Untuk harganya dibanderol Rp 7,5 juta tanpa kontrak operator,” ungkapnya.

Harganya ini lebih mahal jika dibanding BlackBerry Z10 yang dijual seharga Rp 7 juta. Untuk memasarkan Q10 di Indonesia, kata dia, hanya ada tiga distributor yang resmi digandeng BlackBerry di Indonesia, yakni PT Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Comtech Cellular dan PT Surya Citra Multimedia.

“Pembeli yang mendapatkan produk di distributor resmi ini tentunya akan mendapatkan kualitas yang benar terpercaya originalitasnya, mendapat garansi 2 tahun dan layanan expert center sebelum membeli langsung,” jelasnya.

Blackberry Q10 merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY dengan layar sentuh berukuran 3,1 inch super AMOLED resolusi  720×720 360 ppi. Dapur pacunya dibenamkan prosesor dual-core 1,5 GHz, RAM 2 GB,

Media penyimpanan internal 16 GB, slot micro-SD, baterai 2,100 mAh, kamera 8 megapiksel dan 2 megapiksel di sisi depan serta dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan NFC. [WNH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0