Line Friends Punya “Adik” Baru Namanya Choco

Telset.id, Jakarta – Anda yang suka pakai aplikasi messenger keluaran Jepang yakni Line tentu saja kenal dengan berbagai karakter yang hadir pada di Line Friends seperti Brown, Cony, Moon, dan lainnya kan? Nah keluarga Line Friends tersebut baru saja mendapatkan anggota baru yakni Choco yang merupakan adik perempuan dari Brown.

Sebagai adik kakak tentu Choco mirip dengan kakaknya, Brown. Yang berbeda hanyalah warna Choco yang terlihat lebih terang dan dia selalu memakai pakaian yang fashionable serta pita berwarna merah muda di kepalanya.

[Baca Juga: 3 Fitur Baru Buktikan Janji Line untuk Terus Berinovasi]

“Choco ini adik perempuan brown yang cute, fashionable, suka pakai pita dan suka selfie. Seperti remaja milenial Indonesia,” kata Dhyoti R. Basuki, PR Director Line Indonesia di Jakarta, Selasa (21/02/2017).

Menurut Dhyoti, karakter Choco ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada 2016 lalu, dan kemudian di awal tahun ini Indonesia menjadi negara kedua setelah Negeri Sakura yang bisa merasakan stiker karakter Choco. Menurutnya juga, dengan dihadirkannya karakter Choco, merupakan cara Line untuk lebih mendekatkan jarak mereka dengan pengguna di Indonesia yang didominasi oleh anak-anak muda alias kaum milenial.

Stiker karakter Choco sendiri sudah bisa diunduh hari ini di Sticker Shop secara gratis dan akan valid atua berlaku hingga 90 hari ke depan. Menurut Inez Yorisya Kemala, Business Developer Manager Line Indonesia, nantinya akan ada model stiker baru yang lebih bervariasi dari karakter Choco namun tidak tersedia secara gratis.

“Ke depannya ada paid stiker dengan model yang bervariasi seperti animasi, popup stiker dan lainnya,” ujar Inez. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI