Lightsaber Bisa Dipasang di Foto Profil Facebook

Lightsaber di profil Facebook 2JAKARTA – Hari ini Selasa (16/12/2015) para penggemar film Star Wars akan menikmati sekuel terbaru Star Wars: The Force Awakens yang akan mulai diputar di bioskop-bioslop di Indonesia. Sebagai fans film populer tersebut, Anda bisa menggati timeline Facebook dengan menambahkan lightsaber pada foto profil. Bagaimana caranya?

Untuk mengganti profil Anda dengan tema lightsaber Star Wars, Anda cukup mengunjungi halaman Facebook Star Wars, kemudian klik “Try it” button dan Facebook akan secara otomatis menambahkan lightsaber berwarna merah atau biru pada foto profil Anda.

Foto profil bertema lightsaber ini bersifat sementara. Anda dapat mengatur expiration date untuk menentukan kapan waktu Anda ingin kembali ke foto profil semula. Fitur temporary profile pictures bukan pertama dihadirkan Facebook.

Lightsaber di profil Facebook

Sebelumnya untuk merayakan legalisasi pernikahan sejenis, situs jejaring sosial ini juga menyediakan filter pelangi atau rainbow. Fitur srupa juga pernah digunakan untuk mewakili tim football favorit.

Nah, sebelum mengantri tiket nonton film Star Wars: The Force Awakens, Anda bisa mengganti foto profile Facebook Anda menambahkan lightsaber. Setidaknya itu akan memperlihatkan Anda benar-benar sejati Star Wars. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here