Home NEWS LG Targetkan Penjualan 10 Juta Unit G4

LG Targetkan Penjualan 10 Juta Unit G4

JAKARTA – Berkaca pada kesuksesan G3 tahun lalu, LG targetkan penjualan G4 yang terhitung fantastis. Meski belum resmi diuncurkan, pihak LG berharap bisa menjual 10 juta unit G4 sepanjang tahun 2015.

Mengutip Ubergizmo (10/3/2015), target tersebut terbilang realistis dan dirasa konkret jika melihat lada usaha perusahaan uang menginvestasikan dana cukup besar untuk promosi di sejumlah lokasi strategis di seluruh Eropa, Amerika Serikat, dan Korea Selatan.

Rasa ‘Pede’ LG kali ini terkait kesuksesan G3 yang hingga saat ini telah terjual sekitar 6 hingga 7 juta unit di seluruh dunia. Suksesor seri G ini dikabarkan akan dilengkapi sensor sidik jari dan layar 3K.

Hingga saat ini rival senegara Samsung tersebut diketahui telah menggandeng sejumlah outlet kenamaan di Eropa untuk memasarkan G4. Kabar yang berhembus menyebut LG akan mengumumkan kemunculan G4 pada musim semi nanti (Maret – Mei).

Kabar yang berhembus menyebut LG G4 akan sangat berbeda dengan ketiga generasi sebelumnya. Ponsel penantang Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9 ini diklaim menawarkan tenaga yang powerful dengan sejumlah fitur unggulan yang layak dinanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version