Lenovo Luncurkan Smartphone Super Power

IMG_20150310_141452_hdrJakarta – Lenovo Indonesia hari ini resmi meluncurkan smartphone berjuluk Lenovo P70. Smartphone yang disebut “kapten power” ini mengunggulkan baterai berkapasitas 3900 mAh yang diklaim bisa “menghidupi” Lenovo P70 hingga 3 hari lamanya.

Keunggulan kapasitas baterai juga didukung oleh fasilitas fast charging yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu 3 jam. Menariknya, dengan baterai berkapasitas besar, Lenovo P70 bisa dimaksimalkan untuk men-charging smartphone lain, sama dengan fungsi powerbank.

Menurut Miranda V. Warokka, Manager Marketing Lenovo Smartphone, Lenovo P70 didedikasikan untuk pengguna yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas baterai besar yang memiliki fungsi dan harga yang seimbang.

“Dengan kapasitas baterai yang besar dengan desain ramping dan performa yang mumpuni, konsumen tidak perlu lagi khawatir komunikasi dan hiburan mobile mereka terputus gara gara baterai smartphone mereka janis. Lebih dari itu, P70 memiliki kemampuan untuk mengisi baterai perangkat-perangkat lain,” jelas Andrie R. Suhadi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Selain baterai, Lenovo P70 mengandalkan prosesor octa-core kembangan MediaTek dengan RAM berkapasitas 2 GB. Memori internalnya 16 GB yang bisa di ekspand dengan memori microSD dengan kapasitas tampung hingga 32 GB. Sistem operasi yang digunakan masih Android KitKat dengan opsi upgrade ke Lollipop di masa mendatang.

Untuk kamera, Lenovo P70 membenamkan sensor berkapasitas 13 MP dibagian belakang, dan kamera 5 MP dibagian depan. Konektivitas yang dibenamkannya memungkinkan Lenovo P70 mengakses data via jaringan 4G LTE dan bisa beroperasi di dua jaringan secara bersamaan (Dual Sim).

Lenovo P70 sendiri baru akan dijual pada 23 Maret di pasar traditional maupun modern dengan harga Rp 2,899 juta. Untuk yang ingin mendapatkan Lenovo P70 lebih awal, bisa melakukan pre order pada tanggal 10-17 Maret lewat 5 toko online. Untuk pre order, Lenovo memberikan bonus berupa speaker JBL seharga Rp 799 ribu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI