LG ‘Pede’ Jual 12 Juta Unit G4

LG G4 cover kulitJAKARTA – LG G4 akhirnya resmi diumumkan kemarin (29/4). LG tentunya berharap flagship barunya itu akan mendulang sukses dipasaran. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal Korea Selatan itu menargetkan bisa menjual 12 juta unit LG G4.

Harapan LG pada smartphone yang baru diluncurkan ini cukup tinggi. Jika bulan lalu LG menargetkan 10 juta unit LG G4 di seluruh dunia, kini LG nampaknya lebih ‘pede’ dengan penjualan handset barunya tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Mashable, Kamis (30/4/2015), LG optimis bisa menjualan 12 juta LG G4 di seluruh dunia. LG sangat percaya diri produk barunya ini bakal sukses setelah melihat kesuksesan yang dicapai generasi sebelumnya, LG G3 yang terjual sekitar 10 juta unit.

LG tentunya berharap bisa mengulang kesuksesan itu lewat G4. Smartphone flagship terbarunya ini dinilai cukup memiliki daya tarik untuk melampaui pendahulunya. LG G4 mengusung tiga fitur andalan, yakni desain, display dan kamera.

Untuk spesifikasi sendiri, LG G4 menggunakan display 5,5 inci Quad HD seperti G3, prosesor 64-bit Snapdragon 808, kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.8, kamera depan 8MP, 3GB RAM, 32GB expendable internal memory dan baterai 3000mAh.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI