Samsung Bawa ‘The Avengers’ ke Duo Galaxy S6

GalaxyS6_Theme_ThumbJAKARTA – Sekarang Anda tahu cara men-download dan menginstal salah satu tema baru yang menarik untuk Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Samsung kali ini memberikan desain tema yang sangat banyak, dan bisa menyesuaikan dengan kepribadian Anda. Ada lebih dari 30 tema di theme Store yang tersedia secara global.

Samsung kali ini memberikan tema yang benar-benar khusus untuk duo Galaxy S6. Seperti tema Marvel Avenger: Age of Ultron, LEGO dan Korean Theme Park.

Yang menarik dari tampilan keseluruhan yakni The Avenger: Age of Ultron dengan mengubah warna Galaxy S6 yang disesuaikan dengan Hulk, Iron Man, Thor, Black Widow, Captain America atau Hawkeye dengan desain menarik dari Marvel.

GalaxyS6_Avengers_Theme_Main

Tidak hanya karakter pahlawan akan tetapi karakter tema dengan unsur seni, lucu dan modern. Karakter seperti Molang dan Hello Kitty, bersama dengan tema LEGO Juniors dan LEGO minifigures.

GalaxyS6_Lego_Theme_Main

 

GalaxyS6_Molang_Theme_MainDan ada tema dari Everland, sebuah taman hiburan di Korea, pengguna dapat mempersonalisasikan pengalaman pengguna dengan sebuah karakter hewan yang lucu dan populer yakni Lenny dan teman-temannya.

GalaxyS6_Everland_Theme_Main

Tidak itu saja pengguna juga dapat tema dari desain interior HANSSEM, yang menampilkan dapur, kamar mandi dan furnitur interior.

GalaxyS6_Hanssem_Theme_Main

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI