LG Mobile dan Telkomsel Pasarkan Ponsel 3G Murah

lg L1

Jakarta – Setelah memasarkan produk Premium LG G2, LG mobile kini memasarkan ponsel 3G dengan harga murah. Kali ini LG mobile bekerjasama dengan operator nomor satu Indonesia, Telkomsel.

”Kolaborasi  dua kekuatan ini akan memberikan pilihan nilai manfaat terbaik yang dapat diperoleh dari sebuah smartphone Android pada publik Indonesia,” ujar Chorung Cho, Head of LG Mobile Communication Indonesia di kafe Torino, Jakarta (3/10).

Dalam kesempatan tersebut, LG memperkenalkan produk terbarunya yakni seri LG L1 Two yang didukung jaringan 3G dan operating system Android 4.2 Jelly Bean. Tidak hanya murah, ponsel ini juga membawa seluruh karakteristik keluarga LG L-Series yang mengedepankan terapan desain yang elegan dan User Experience (UX) yang atraktif.

“Dengan bentuknya yang kompak smartphone ini nyaman dalam genggaman ataupun disimpan dalam kantung. Berpadu dengan sejumlah fitur yang atraktif, menjadikan LG L1 Two sebagai smartphone yang bermanfaat,” tambah Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia.

LG L1 Two hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Meski dibanderol dengan harga murah, tapi LG L1 Two hadir dengan beberapa fitur Andalan seperti Cheese Shutter, LG QuickMemo, FM Music Collector dan LG Safety Care.

LG L1 Two sendiri akan di bundling dengan kartu SimPATI Loop dengan tambahan Gratis Paket Data 12 GB selama 1 tahun. Untuk semua benefit tersebut, konsumen hanya perlu merogoh kocek  Rp 799.000.  Cukup menggiurkan!(ms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0