Ini Sketsa ‘G Flex’, Smartphone Layar Fleksibel dari LG

Sketsa smartphone LG dengan layar melengkung
Sketsa smartphone LG dengan layar melengkung

Jakarta – Ada kabar terbaru tentang smartphone layar melengkung dari LG. Jika sebelumnya smartphone berlayar lengkung LG disebutkan akan menggunakan sebutan Z, namun menurut kabar terbaru menyebutkan LG lebih memilih memakai sebutan ‘G Flex’.

Informasi terbaru yang didapat tak hanya menyebutkan soal kode namanya saja, tetapi juga sketsa dari perangkat unik itupun sudah dimunculkan ke publik.

Seperti dikutip dari Cnet, Jumat (4/10), sumber di situs itu menyebutkan layar melengkung ini berjenis OLED, dengan lebar 6 inci dan kemungkinan akan dirilis di November.

LG pertama kali memamerkan teknologi layar melengkung pada bulan Mei lalu dan telah mendemonstrasikan layar OLED plastik 5 inci di beberapa ajang pameran teknologi. Namun masih belum jelas apa kelebihan yang akan ditawarkan ponsel melengkung.

Kemungkinan dengan layar yang lebih melengkung akan sedikit lebih nyaman saat digunakan. Seperti pada Samsung Galaxy Nexus, namun lengkungan yang lebih banyak tentunya akan mempengaruhi penggunaan layar sentuh dan kenyamanan.

Kabarnya tak hanya LG yang akan merilis smartphone layar fleksibel dalam waktu dekat. Samsung diprediksi akan merilis smartphone berlayar melengkung dalam beberapa bulan ke depan. Layar jenis ini kemungkinan akan diadopsi pertama kali oleh versi Note 3.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0