Apple Store Berbentuk Silinder Kaca di Shanghai

Apple Store di Shanghai
Apple Store di Shanghai

Jakarta – Apple merupakan perusahaan yang terkenal dengan inovasinya. Ternyata hal ini juga diterapkan pada sejumlah Apple Retail Store di berbagai belahan dunia. Toko Apple yang resmi biasanya dibangun dengan desain yang menakjubkan, salah satunya seperti yang ada di Shanghai, China.

Toko Apple yang bertempat di Fifth Avenue, New York, memiliki desain bangunan yang menarik. Keempat sisi temboknya dibuat dari kaca sebagai pintu masuk menuju  toko yang mengarah ke bawah. Ini pula yang akan terlihat di Shanghai, China. Apple membuat Apple Retail Store berbentuk silinder yang terbuat dari.

Dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Rabu (2/10), bangunan silinder yang terbuat dari kaca ini memiliki diameter sepanjang 40 meter. Toko ini memiliki Genius Bar terbesar dan menjadi toko terbesar yang pernah Apple dibangun. Tidak hanya unik saca, bangunan ini juga berhasil mendapatkan hak paten, yakni bangunan kaca berbentuk silinder.

Logam sendi yang digunakan untuk menahan panel kaca juga dibuta melengkung yang sanggup mempertahankan bentuk kaca agar tetap bulat. Selain itu, Apple juga memikirkan agar tangga yang terbuat dari kaca tetap kokoh untuk menahan beban para pelanggan yang keluar-masuk.[LKH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0