LG Garap Smartphone Bertema Disney

LG Disney1JAKARTA – Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya, apa menariknya sebuah ponsel dengan motif mickey mouse di badannya? Well, sangat menarik sepertinya, hingga LG bahkan memutuskan untuk hadir dengan jajaran baru ponsel Disney. Dibuat eksklusif untuk pasar Jepang, ponsel itu dipanggil DM-01G.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya perangkat bertema Disney dirilis di Jepang. Sebelumnya, telah ada tujuh ponsel merek Disney yang telah dirilis melalui operator kenamaan NTT DoCoMo.

Seperti dilaporkan Androidcommunity, Rabu (10/6/2015), ponsel ini memang tidak tampak seperti versi varian dari ponsel LG yang ada, meskipun mungkin berada di antara G2 dan G3. Ponsel Disney ini didukung oleh prosesor Snapdragon 801 dan memiliki layar 1080p IPS 5,2 inci.

Di sektor kamera, Anda akan menemukan resolusi 13.2MP di bagian belakang dan   2.4MP di bagian depan. Lengkap dengan RAM 2GB dan 16GB penyimpanan internal.

LG Disney3

Selain tombol home berbentuk Mickey Mouse, ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung smartphone dengan potongan Mickey Ears di covernya. Dan itu bukan sembarang potongan. Masing-masing dari “lingkaran” memiliki notifikasi yang tampak bagus di atasnya, seperti jam, tanggal, dan lain-lain. Tak hanya itu, ada juga kristal Swarovski di atas covernya, membuat telinga tikus tampak tak biasa.

LG Disney2

DM-01G juga memiliki beberapa tema Disney lainnya, seperti Frozen, Cinderella, dan Alice in Wonderland. Warnanya sendiri akan tersedia dalam 3 pilihan, yakni biru, putih, dan pink.

Sayang, hingga saat ini tidak ada keterangan mengenai harga dan ketersediaan atau bahkan rincian mengenai waktu perilisan. Namun satu hal yang diketahui dengan pasti, smartphone ini hanya untuk penggemar Disney di Jepang. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI