2016, Mobil Cadillac Adopsi Android Auto

Android autoJAKARTA – Dukungan dan adopsi untuk Android Auto datang dari berbagai produsen mobil, dengan beberapa nama besar telah menyetujui untuk menambahkan sistem in-car Google ke kendaraan mereka. Baru-baru ini, Cadillac telah mengkonfirmasi bahwa beberapa model Cadillac di 2016 akan mengadopsi Android Auto.

Cadillac menggunakan pengalaman penggunanya sendiri di panel 8-inci pada beberapa kendaraannya, yang mereka sebut Cadillac User Experience, atau CUE. Dan itu akan menambahkan Android Auto ke sistem “di kemudian hari.”

Namun, seperti diberitakan Androidandme, Rabu (10/6/2015), GM tidak menjelaskan lebih detail mengenai kapan Android Auto akan diadopsi. Cadillac mengatakan kendaraan baru akan mulai keluar musim panas ini, tapi sepertinya Android Auto belum akan didukung sampai saat setelah itu.

Lebih dari itu, Cadillac mengatakan bahwa CUE telah ditingkatkan untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik secara keseluruhan, termasuk start-up lebih cepat, navigasi, pengenalan suara dan banyak lagi. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI