LG Hadirkan Smartphone Android KitKat Terjangkau

IMG_0737

Jakarta – Saat ini, smartphone basis Android veris KitKat 4.4 masih terbilang jarang di pasaran. Kalau pun ada, mungkin banyak dari vendor membanderolnya dengan harga yang cukup mahal. Namun, tidak dengan vendor asal Korea, LG, yang mengklaim ponsel basis Android terbarunya ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

“Hari ini kami perkenalkan empat seri smartphone terbaru LG, yang kami tujukan untuk semua segmen. Dari spek yang terendah, hingga yang tertinggi,” jelas Cho Chorung, Senior Marketing Manager LG Mobile, di sela peluncuran acara LG Series III, di Jakarta, Rabu (24/04).

Menurutnya, ke-empat seri ini L40, L70,L80 dan L90 adalah update dari generasi sebelumnya, yanng diambil dari seri L series. Dan kesemuanya, sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru, versi 4.4 yang dikenal dengan KITKat.

Adinda Nesvia, Head of Product LG Mobile, menambahkan, tidak hanya terjangkau, keempat series ini juga hadir dengan mewarisi keunggulan seri terdahulunya, yang hadir cocok untuk Anak muda yang aktif dan menikmati fitur di ponsel premium.

Lanjutnya menjelaskan, bahwa fitur keamanan, seperti Knock-mode yang dulu pernah hadir diseri premium LG, baik itu G2 dan Pro Lite, kini hadir juga di seri ini. Fitur ini sangat unik dan lebih berguna, sehingga tidak juga merepotkan penggunanya.

“Pada series L3 ini, kami memang menghadirkan empat produk. Hanya saja, untuk series L80 baru bisa masuk ke Indonesia sekitar bulan Mei mendatang. Saat ini, kami baru bisa menghadirkan tiga seri lainnya, L40, L70 danL80 yang kesemuanya berjalan di dua jaringan atau dua nomor GSM sekaligus,” jelasnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, LG L40 didukung dengan layar sebesar 3.5 inch dan prosesor jenis Dual Core kecepatan 1.2 GHz dan kamera sebesar 3MP dengan kapasitas baterai 1.540 mAh. Seri kali ini, dibanderol dengan kisaran harga Rp 1 jutaan.

Sedangkan untuk seri L70, yang memiliki persenjataan prosesor Dual Core kecepatan 1.2 GHz dengan layar seluas 4.5 inch dan baterai berkapasitas 2.100 mAh, dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan.

Dan untuk seri LG L80, yang dibekali prosesor Dual Core kecepatan 1.2 Ghz dan bentang layar 5 inch, dengan pasokan baterai sebesar 2.430 mAh, akan dilepas pada harga Rp 2.5 jutaan. Dan seri terakhir LG L90, yang memiliki prosesor Quad Core dengan layar 4.7 inch, menggunakan baterai sebesar 2.540 mAh akan dibanderol dengan harag Rp 2.9 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI