LG G Watch akan Datang dengan Snapdragon 400

LG G Watch

Jakarta – Tanda tanya seputar smartwatch besutan LG, G Watch sedikit demi sedkit mulai terjawab. Bocoran terbaru kembali datang dengan mengungkap spesifikasi dari perangkat yang menjadi debut LG dalam dunia wearable itu.

Dikutip telsetNews dari Phonearena (11/06/2014), disebutkan bahwa G Watch setidaknya akan memiliki varian dengan Snapdragon 400 di badannya. Dengan layar 1.6 inci, 280 x 280 piksel, GPU Adreno 220, memori 4GB dan RAM 512MB.

Sementara untuk ukuran dimensinya, berdasarkan bocoran itu terungkap bahwa G Watch kemungkinan akan memiliki dimensi 37.9mm x 46.5mm x 10mm, dengan berat 61 gram, dan baterai berkapasitas 400mAh, yang diklaim mampu bertahan selama 36 jam.

Itu belum termasuk sejumlah fitur pintar lainnya, seperti Bluetooth 4.0, mulitilanguage dan memo suara. Meski herannya, minus kemampuan menangani pesan instan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait tanggal rilis ataupun harga. Tunggu perkembangan beritanya di TelsetNews, karena kami akan mengabarkannya untuk Anda. [IDA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0