LG akan Perkenalkan 7 Smartphone Baru, Apa Saja?

LG akan perkenalkan tujuh smartphone

Telset.id, Jakarta – Di awal tahun 2017, ada dua event besar yang ditunggu-tunggu oleh para vendor smartphone, yakni Consumer Electronics Show (CES) dan Mobile World Congress (MWC) 2017. LG merupakan salah satu vendor yang akan hadir di kedua event tersebut untuk memperkenalkan 7 produk baru.

Di ajang CES 2017 yang akan digelar pada awal Januari tahun depan, LG ternyata telah mempersiapkan produk smartphone terbarunya. Tak hanya satu produk, tapi enam produk yang akan diperkenalkan di ajang tersebut. Bocorannya, keenam produk itu bukanlah smartphone flagship atau high-end, melainkan kelas mid-end.

Selain enam smartphone yang akan diperkenalkan di ajang CES 2017, ada satu smartphone lagi yang akan dipamerkan di ajang MWC 2017. Berikut 7 smartphone LG yang informasinya Tim Telset.id rangkum dari situs VentureBeat:

[Baca Juga: 8 Fitur Multimedia yang Ditawarkan LG V20]

  • LG K3 2017 yang merupakan penerus dari LG K3 akan mengusung layar berukuran 4.5 inch. Belum ada informasi jelas mengenai jenis prosesor apa yang digunakan hingga kapasitas RAM dan memori internal, namun yang pasti, kamera utama yang disematkan pada smartphone ini breukuran 5MP dan 2MP untuk kamera depan. LG K3 2017 juga akan diperkuat dengan baterai berkapasitas 2.100 mAh.
  • LG K4 2017 akan mengusung layar 4.7 inch dengan kamera utama berukuran 8MP dan kamera depan 5MP. LG K4 2017 akan diperkuat dengan baterai berkapasitas 2,500 mAh dan smartphone ini sudah mengalami berbagai peningkatan di dalamnya seperti body yang lebih tipis dan besar, serta kamera dan baterai yang lebih baik.
  • LG K8 2017 merupakan suksesor dari LG K8. Smartphone ini akan mengusung layar 5 inch dengan resolusi 720p, kamera utama berukuran 13MP dan kamera depan 5MP. Sedangkan untuk kapasitas bateraimya, LG K8 2017 memiliki baterai berkapasitas 2,500 mAh.
  • LG K10 2017 akan mengusung layar besar yakni 5.3 inch dengan resolusi 720p plus dilengkapi dengan kaca 2.5D yang melapisi bagian depan dan belakang smartphone. Terdapat juga kamera 5MP wide-angle di bagian depan untuk keperluan swafoto, sensor sidik jari, dan tombol rear-mounted.
  • LG X Calibur sepertinya akan menjadi smartphone “kuat” dan juga khusus untuk outdoor dari LG karena smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP68 yang artinya tahan air dan debu, ketahanan dengan standar militer, dan juga baterai berkapasitas 4,100 mAh.
  • LG Stylus 3 yang merupakan smartphone paling besar diantara ketujuh smartphone yang baru karena mengusung layar 5.7 inch dan sudah dilengkapi dengan digital pen atau stylus. LG Stylus 3 juga sudah dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang keduanya juga sudah dilengkapi dengan LED Flash, sensor sidik jari, tombol rear-mounted dan baterai besar berkapasitas 3,200 mAh.
  • Terakhir ada LG X Power 2 yang sesuai namanya akan memiliki baterai berkapasitas 4,500 mAh. Smartphone ini akan mengusung layar 5.5 inch dengan resolusi 720p, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP wide-angle.

Untuk peluncuran secara resminya, untuk model seri K akan mulai diluncurkan di pertengahan bulan Januari. Sedangkan untuk Stylus 3 akan dilepas pada bulan Februari, X Calibur dilepas pada pertengahan Maret, dan terakhir X Power 2 akan dilepas pada akhir April 2017.

[Baca juga: Apple Gandeng LG Innotek untuk Modul Kamera 3D]

Nah bagaimana menurut Anda, manakah smartphone besutan LG yang paling Anda tunggu? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here