8 Fitur Multimedia yang Ditawarkan LG V20

Telset.id, Jakarta – Spekulasi kehadiran LG V20 di Indonesia terjawab. LG Mobile Communications Indonesia akhirnya mengumumkan hal terkait ketersediaan smartphone pertama di dunia yang datang dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat ini di Indonesia.

Opsi pesan awal (pre order) smartphone dengan memori internal 64GB dan 4GB RAM, LG mematok harga Rp 9,499,000.

LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Apa saja fitur multimedia yang ditawarkan.

Berikut  8 Fitur Multimedia Yang Ditawarkan LG V20;

  1. HiFi Quad DAC

LG V20 menjadi smartphone pertama di dunia yang membawa kemampuan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter). Menanamkan kemampuan Quad DAC dalam LG V20 ini dimungkinkan oleh keberadaan ES9218 SABRE HiFi System-On-Chip besutan ESS Technology sebagai pabrikan audio yang dikenal luas salah satunya melalui produk DAC-nya.

Chip ini dikembangkan dengan kemampuan mengintegrasikan 32-bit stereo Quad DAC, memberikan kekuatan amplifier headphone dan gangguan noise yang jauh lebih rendah. Pengembangan ES9218 SABRE HiFi System-On-Chip ini memungkinkan bentuk yang lebih kecil untuk ditanamkan dalam sebuah smartphone.

Dukungan tersebut membuat LG V20 mampu menghasilkan suara dengan meminimalisir distorsi dan noise dari lingkungan sekitar hingga 50%. Ditambah dengan kelengkapan level suara hingga 75 tingkat, L/R balance control dan mendukung kemampuan memainkan berkas musik digital berdefinisi tinggi seperti FLAC, DSD, AIFF dan ALAC.

Untuk mendukung kemampuan perangkat keras (hardware) ini dalam memperdengarkan kualitas audio resolusi tinggi dengan optimal, LG menggandeng pabrikan audio B&O Play dalam pengaturan (tuning) keluaran audio LG V20.

Tak berhenti disana, LG bahkan melengkapi LG V20 dengan earphone khusus hasil kolaborasi dengan B&O Play.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI