Lenovo Vibe P1 akan Dibekali Baterai Super Jumbo

Lenovo Vibe P1 leaks bateraiJAKARTA – Pekan lalu spesifikasi Lenovo Vibe P1 terungkap di TENNA.  Dan kini sebuah gambar terbatas Vibe P1 kembali bocor ke publik yang mengungkap smartphone terbaru Lenovo ini akan dibekali baterai dengan kapasitas super besar, 5000an mAh!.

Jika bocoran ini benar, maka ini akan menjadi baterai terbesar yang dimiliki oleh sebuah perangkat Lenovo. Pada keterangan TENAA sebelumnya, memang Vibe Pi ditulis menggunakan kapasitas baterai 4000 mAh. Namun tidak tertutup kemungkinan TENAA melakukan kesalahan penulisan.

Karena kesalahan penulisan juga pernah dilakukan TENNA pada OnePlus 2, dimana saat itu badan sertifikasi China ini menulis OnePlus 2 memiliki layar QHD. Well, yang pasti, dengan baterai super besar tersebut, Lenovo menjanjikan daya tahan yang sangat lama dengan penggunaan optimal.

Selain baterai yang super besar, Lenovo Vibe P1 juga dilapisi pelindung kaca Gorilla Glass 3 pada layar 5-inci dengan resolusi 720 x 1280 dan kepadatan pixel 294 ppi.

Menilik jeroannya, Vibe Pi akan menggunakan chipset Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 1.3 GHz dan GPU Adreno 306, RAM DDR3 2 GB, serta disiapkan memori internal berkapasitas 16 GB, plus dukungan microSD.

Sementara sektor kamera, Vibe Pi akan dibekali kamera utama dengan sensor 8 MPn dan pada kamera depan sebesar 5 MP untuk selfie dan video chat. Untuk konektifitasnya, smartphone ini akan memiliki dukungan konektivitas 4G dan dual-SIM.

Nah, bicara soal dimensinya, Vibe P1 akan hadir dengan ketebalan 9.35 milimeter sebagai konsekuensi baterai super besar yang dibawanya. Dari bocoran gambar yang beredar, terlihat adanya pengunci di bagian samping kiri, dan pengatur suara serta tombol Power di sisi kanan.

Semuanya itu akan dibalut dalam desain all-metal. Vibe P1 rencanan akan diperkenalkan kepada publik pada sebuah event khusus pada tanggal 15 Agustus mendatang. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI