Lenovo Rilis Smartphone 4G LTE Termurah, Harga Rp 1 Jutaan

Lenovo-A2010JAKARTA – Lenovo kembali memperluas portofolio smartphone terjangkaunya. Kali ini dengan menghadirkan handset bertajuk Lenovo A2010. Disebut-sebut akan menjadi handset 4G LTE termurah, smartohone ini dibanderol USD 76 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Smartphone ini direncanakan akan dirilis untuk pertama kalinya pada 3 September mendatang, dengan India menjadi Negara pertama yang dikunjunginya.

Dalam hal spesifikasi, smartphone yang menyasar pasar kelas menengah ini tidak banyak dipersenjatai fitur unggulan lain selain konektivitas 4G LTE. Namun sebagai gantinya Anda akan mendapatkan sistem operasi Android Lollipop, prosesor MediaTek quad-core MT6735M dengan clock speed sebesar 1.0 GHz, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Di sektor kamera, Lenovo A2010 juga terbilang standar dengan kamera 5MP di bagian belakang dan kamera 2MP di bagian depan. Demikian dilansir dari Phone Arena, (22/8/2015).

Lenovo-A2010 (1)

Smartphone ini akan hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai apakah handset ini akan dijual di negara lainnya selain India, ataupun kampung halamannya, China. [RIE/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI