iPhone 6c Rilis November, Foxconn Tambah Karyawan

iphone-6cJAKARTA – Kita telah mendengar banyak rumor tentang iPhone 6c. Salah satunya terkait tanggal rilis, yang disebut-sebut akan datang bersamaan dengan dua saudaranya, iPhone 6s dan 6s Plus. Namun, belum juga tiba kita pada tanggal yang dimaksud – 9 September – kabar lain kembali datang dari China. Dikatakan, bahwa Apple akan merilis iPhone 6c pada bulan November tahun ini.

Menurut laporan yang berasal dari China Times itu, Foxconn baru-baru ini dikabarkan mulai meningkatkan tenaga kerja untuk menyiapkan iPhone 6c agar dapat rilis pada bulan November.

Sebagai informasi, Foxconn adalah sebuah perusahaan yang berbasis di China dan ditunjuk oleh Apple sebagai pembuat material dan desain dari iPhone. Selain iPhone 6c, perusahaan ini juga akan memproduksi 60% dari semua unit iPhone 6s dan 100% dari semua iPhone 6s plus yang telah dipesan pada tahun ini.

Untuk urusan spesifikasi, seperti dikutip dari VR-Zone, Sabtu (22/8/2015), hardware smartphone tetap menjadi misteri hingga kini. Namun, tidak ada salahnya untuk berharap bahwa Apple akan mempersenjatai smartphone barunya ini dengan chipset yang tak hanya lebih kuat, tetapi juga kamera yang ditingkatkan. [RIE/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI