Lenovo Rilis 3 Jagoan Baru, Gratis Koneksi Facebook

Suasana acara peluncuran 3 ponsel baru Lenovo
Suasana acara peluncuran 3 ponsel baru Lenovo

Jakarta – Melengkapi lini smartphone di kelas entri level, hari ini Lenovo meluncurkan tiga jagoan barunya dari A series yakni A850, A516, dan A369i. Ketiga smartphone teranyar ini akan menjalankan sistem operasi Android dan mendukung dual SIM on.

Ketiga smartphone Lenovo ini sudah dibundling dengan kartu khusus dari Indosat yang memberikan keuntungan agar bisa terkoneksi dengan facebook secara gratis selama 3 bulan atau mulai dari bulan November 2013 hingga Januari 2014.

“Semua smartphone yang diluncurkan hari ini dilengkapi dengan fitur Facebook Zero sehingga pengguna bisa menggunakan Facebook untuk berbagi informasi tanpa mengurangi quota data,” jelas Agus Sugiharto, Country Manager Midh Lenovo Indonesia, dalam acara peluncuran di Exodius, Mall Kuningan City Jakarta, Rabu (20/11)..

Seri A850 merupakan smartphone dengan layar yang paling luas yakni 5,5 inch. Dapur pacu Lenovo disokong dari prosesor berkekuatan quadcore sebesar 1,3 GHz serta media penyimpanan sebesar 4 GB. Sebagai pelengkap, tersemat kamera belakang beresolusi 5 megapixel dan kamera.

Sementara seri A516 memiliki layar yang lebih kecil yaitu 4,5 inch. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 megapixel dan diklaim memiliki baterai yang mampu bertahan  dalam mode talk time hingga 23 jam nonstop.

Lenovo A369i menjadi smartphone paling compact. Dengan layar berukuran 4 inch, membuat smarrtphone ini memiliki tubuh yang tidak terlalu besar. Prosesor dual core 1,3 GHz dijejalkan ke dalam smartphone ini guna memaksimalkan kinerja A369i.

Lenovo A369i, A516, dan A850 akan tersedia mulai minggu depan. Untuk seri A369i, Lenovo membanderolnya dengan harga Rp 949 ribu, A516 dengan harga Rp 1,499 juta, dan A850 dengan garga Rp 2,199 juta. Silakan pilih mana yang menjadi incaran Anda.[LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI