BlackBerry Porsche Desain Berharga Rp 27 Juta

BlackBerry Porsche P’9982
BlackBerry Porsche P’9982

Jakarta – Porsche merupakan salah satu merek mobil mewah asal Jerman. BlackBerry pernah menggunakan desain mobil sport ini pada smartphone berkeypad QWERTY fisik. Dan kini, perusahaan asal Kanada kembali menciptakan smartphone dengan desain Porche pada seri P’9982 dengan model full touchscreen.

Dari segi tampilan, BlackBerry Porsche P’9982 mirip dengan BlackBerry Z10. Boleh dibilang, smartphone ini adalah BlackBerry Z10 dengan Porsche desain. Artinya, Anda akan mendapatkan smartphone yang dilapisi material mewah.

Sejauh ini, spesifikasi BlackBerry Porsche P’9982 tidak terlalu mengejutkan. Smartphone dengan layar sentuh seluas 4,3 inch ini dijejali dengan prosesor dual core berkeceparan 1,5 GHz.

Tubuh smartphone mewah ini dilapisi dengan bahan stainless steel. Pada bagian belakangnya, BlackBerry Porsche P’9982 ditutupi dengan kulit italia yang dibalut kaca.

Jika Anda adalah penggemar BlakcBerry yang punya budget berlebih, smartphone ini tentunya akan meningkatkan status sosial. Sebab, smartphone yang akan menjalankan sistem operasi BB10 ini tersedia dalam edisi Limited Edition.

Menurut kabar yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Rabu (20/11), BlackBerry akan membanderolnya dengan harga USD 2350 atau setara dengan Rp 27 juta. [LKH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI