Layanan Terganggu, Facebook Minta Maaf

Facebook user

Jakarta – Para pengguna Facebook siang tadi sempat dibuat bingung karena situs jejaring social terbesar di dunia itu tak bisa diakses. Meski hanya berlangsung sekitar 30 menit, namun gangguan itu terasa mengganggu bagi “Facebookers”. Lantas apa tanggapan dari piahk Facebook?

Seperti sudah diketahui sebelumnya, Facebook mengalami gangguan sejak siang tadi, Kamis (19/6/2014) sekitar pukuk 15.10 WIB. Situs milik Mark Zuckerberg itu tidak bisa diakses. Saat coba membuka Facebook, muncul tulisan:

“Sorry, something went wrong. We’re working on getting this fixed as soon as we can”

Gangguan ini tak cuma terjadi di Indonesia, karena di beberapa negara lainnya, Facebook juga dilaporkan tidak bisa diakses. Seperti di wilayah Inggris, Perancis, Belgia, dan di wilayah Eropa lainnya.

Pihak Facebook telah memberikan keterangan resminya, dan meminta maaf atas gangguan yang menyebabkan ketidaknyamanan bagi para pengguna Facebook di seluruh dunia.

“Sore ini, kami menghadapi permasalahan yang menyebabkan terhambatnya pengguna untuk memposting di Facebook selama beberapa saat,” tulis keterangan Facebook.

“Kami telah mengatasi situasi ini dan telah kembali beroperasi 100%. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin disebabkan atas kejadian ini,” tambah keterangan dari Facebook, yang diterima telsetNews, Kamis (19/6/2014). [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0