Facebook Kembali Normal, Sudah Bisa Diakses

Facebook tablet

Jakarta – Setelah sempat down dan tidak bisa diakses, Facebook akhirnya bisa kembali normal. Situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg itu sudah bisa diakses dari browser di PC maupun aplikasi di smartphone.

Gangguan yang masih belum jelas penyebabnya itu terjadi kurang lebih sekitar 30 menit. Masalah gangguan di Facebook ini mulai terpantau sejak pukul 15.10 WIB.

Facebook kini sudah kembali normal, dan sudah bisa diakses melalui browser di perangkat PC maupun lewat aplikasi di smartphone ataupun tablet.

Sebelumnya, sejumlah pengguna Facebook – termasuk tim redaksi telsetNews – tidak bisa mengakses situs jejaring social terpopuler di dunia itu. Saat coba membuka Facebook, muncul tulisan:

“Sorry, something went wrong. We’re working on getting this fixed as soon as we can”

Berdasarkan informasi yang didapat, gangguan ini tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga terjadi di beberapa negara lainnya.

TechCrunch melaporkan terjadi gangguan pada Facebook yang tidak bisa diakses di wilayah Inggris. Begitupun di wilayah Eropa lainnya, seperti Perancis dan Belgia. Dari India juga melaporkan hal yang sama, bahwa Facebook tidak bisa diakses.[HBS]

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0