Layanan Indosat Matrix Tumbang, Pengguna Kesal

Indosat SMSJAKARTA – Pelanggan Indosat yang menggunakan kartu Matrix mengeluhkan gangguan karena tidak bisa menelepon, SMS, dan browsing Internet. Gangguan ini dialami para pengguna sejak pagi tadi.

Keluhan banyak disampaikan para pelanggan Indosat melalui media social, baik via Twitter, Facebook, dan juga ke akun media sosial milik Indosat. Mereka menanyakan kenapa layanan kartu Matrix sejak pagi tadi tidak bisa digunakan.

“Ganggua di segmen pelanggan paling loyal dan royal itu fatal akibatnya kalau tidak ditindaklanjuti sebaik-baiknya #indosat #matrix” tulis pemilik akun @amirk.

“Indosat ada gangguan? Gak berasa. Wong selama ini, kalo gue duduk di meja kantor gue, sinyal Indosatnya langsung mati” sindir @barijoe, pelanggan Indosat lainnya.Tak kalah sengitnya, pemilik akun @ordinarybilly menimpali,”Oalah, kirain bangkrut” kicaunya.

“Disitu kadang saya merasa sedih, Indosat lg gangguan ya ini?” tweet pemilik @denanda_p di lini masa Twiiter.

Sementara pengguna Matrix dengan akun @meigui_hikaru mengungkapkan kekesalannya dengan menuliskan tweet,”Very simple answer from Indosat. Yg saya tanya dari tadi nga dijawab. Ada kendala apa..gangguan apa…” tulisnya dengan nada kesal.

Kejengkelan pemilik akun @meigui_hikaru tadi menanggapi pemberitahuan dari pihak Indosat yang tidak menjelaskan penyebab gangguan. Dalam pemberitahuan itu pihak Indosat hanya menyampaikan permintaan maaf atas kendala gangguan.

Tweet gangguan Indosat

Meski telah banyak diprotes oleh para pelanggannya di media sosial, namun pihak Indosat masih belum memberikan konfirmasi terkait penyebaab gangguan yang dialami para pengguna layanan Indosat Matrix. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI