Lancet, Windows Phone Pertama Besutan LG

LG LancetJAKARTA – Berbeda dengan para kompetitor yang sudah lebih dahulu “menduakan” Android dan Windows Phone, LG justru baru menjajaki strategi tersebut. Penantian dan rumor panjang kemunculan Windows Phone pertama LG pun akhirnya bakal terwujud.

Dari sebuah memo internal yang tanpa sengaja bereda, diketahui ponsel dengan nama LG Lancet itu akan dirilis secara resmi pada 21 Mei. LG akan menggandeng salah satu operator Verizon untuk memasarkan Windows Phone barunya itu. Demikian dilansir telsetNews dari laman Windows Central, Jumat (15/5/2015).

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, LG Lancet mengusung layar 4,5 inci  dengan resolusi 480×854 piksel. Dukungan prosesor 1,2 GHz Snapdragon 410 dengan memori internal 8 GB dan slot microSD.

lg-lancet-ebrochPonsel dengan kode nama LG-VW820 dipersenjatai kamera 8MP di bagian belakang dan 3 mega piksel di bagian depan. Tak cukup sampai disitu, LG Lancet juga disokong baterai berkapasitas 2.100 mAh dan Windows Phone 8.1 yang hisa diupdate ke versi 8.2.

Sementara fitur asisten artificial Conrtana dipastikan tidak tersedia dan bisa diunduh secara terpisah. Fitur unggulan LG seperti Knock On dipastikan akan ikut tersedia di dalamnya.

Belum diketahui berapa harga jual untuk ponsel Windows Phone pertama LG ini. Selain itu perusahaan asal Korea Selatan ini juga belum bisa memastikan apakah Lancet akan dirilis di luar AS. [EA/IF]

lg-lance-specs-verizon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0