Lagi, Sony Xperia Z4 Menampakkan Diri

Sony Xperia Z4 bocoran foto di situs GFXBenchJAKARTA – Kepastian waktu peluncuran Sony Xperia Z4 masih belum jelas, namun flagship Sony mendatang ini semakin sering menampakan wujudnya. Setelah terakhir kali Xperia Z4 muncul di FCC, kini penerus Xperia Z3 ini kembali terlihat di situs GFXBench.

Perangkat dengan nomor model E6553 tersebut muncul dalam bocoran foto yang mirip foto-foto sebelumnya. Dalam bocoran foto di situs GFXBench, nampak smartphone ini memiliki kamera belakang 20,7MP, dengan bodi belakangnya menggunakan material glass.

Bocoran foto ini bukanlah yang pertama, karena sebelumnya juga telah beredar foto yang diduga kuat adalah Xperia Z4. Demikian seperti dilaporkan PhoneArena dan dikutip telsetNews, Minggu (5/4/2015).

Untuk spesifikasinya, Xperia Z4 kabarnya akan memiliki layar seluas 5,1 inci dengan resolusi 1080×1920 dan pixel density 432ppi.

Sedangkan jeroannya, Xperia Z4 akan disokong prosesor 64-bit octa-core 1,9GHz Snapdragon 810, Adreno 430 GPU, 3GB RAM, 32GB storage, dilengkapi slot microSD, kapasitas baterai 3400mAh dan sudah berjalan sistem operasi terbaru Android 5.0 KitKat.

Dan seperti pendahulunya, Xperia Z4 juga dilengkapi sertifikasi IP68, yang menjadikannya memiliki kemampuan tahan air dan dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 4,9 kaki selama 30 menit.

Xperia Z4 sendiri sempat dirumorkan akan meluncur di ajang MWC 2015, namun kenyataannya smartphone andalan Sony ini tidak menampakan batang hidungnya di acara tahunan di Barcelona tersebut. Menurut informasi, Xperia Z4 akan meluncur pada akhir musim panas mendatang atau sekitar bulan September nanti.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0