Bocoran Foto Xperia Z3 Kembali Beredar, Kini Bersama Xperia Z3 Compact

Sony-Xperia-Z3-L-and-Sony-Xperia-Z3-Compact.jpgJakarta – Belum juga terjawab kebenaran berita mengenai penampakan handset yang diduga Sony Xperia Z3 beberapa waktu lalu, rumor lain kembali beredar. Masih dalam bentuk gambar. Kali ini berupa bocoran foto yang diduga wajah asli Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3 Compact.

Sepintas, ada beberapa kesamaan antara kedua handset tersebut dengan Sony Xperia T, dalam hal desain. Selain itu, terlihat juga bahwa Xperia Z3 akan memiliki bingkai logam. Seperti yang telah kami ungkapkan sebelumnya.

Beberapa spekulasi beredar, mengatakan bahwa Sony akan memutuskan untuk menggunakan Snapdragon 801 untuk suksesor Xperia Z2, dan versi mininya itu, dan menunggu sampai Sony Xperia Z4 untuk menggunakan Snapdragon 810 64-bit.

Seperti diketahui, saat ini Sony Xperia Z2 hadir dengan menawarkan prosesor quad-core 2.3 GHz Snapdragon 801, dengan layar 5.2 inci dan memori internal 16GB. Sony bisa memutuskan untuk meluncurkan Xperia Z3 dengan Snapdragon 805, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Demikian menurut PhoneArena, (01/07).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI