Ketahuan Selingkuh, 6 Gadget Apple Sang Pacar “Dipaksa Mandi”

TEASER-ONLY-Apple-BathJAKARTA – Ada banyak cara untuk melampiaskan rasa cemburu saat mengetahui pacar selingkuh dengan perempuan lain. Menangis merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh perempuan, tapi tidak dengan perempuan ini.

Saat mengetahui pacarnya selingkuh, perempuan asal Jepang ini bukan hanya kecewa dan meratapi pengalaman buruk yang dialaminya. Terbakar api cemburu, pemilik akun Twitter @foolishnessfly2 justru mengumpulkan semua gadget Apple milik sang pacar.

Tak puas hanya dengan menangis dan mengumpulkan semua gadget Apple milik sang pacar, ia pun melakukan aksi nekat lainnya. Bukan hendak mencuri atau digunakan sendiri, ia justru merendam kesemua perangkat premium tersebut ke dalam bak mandi.

Sesaat setelah melakukan aksinya, ia pun mengunggah foto kesemua gadget yang “sedang mandi” melalui akun Twitter pribadinya. Sontak aksinya ini mengundang kicauan komentar dan telah di-retweet lebih dari 15 ribu kali oleh pengguna Twitter.

Mengutip Mirror, Sabtu (25/4/2015), setidaknya ada enam gadget yang terendam diantaranya sebuah iMac, iPad, dua buah iPhone, dan dua buah MacBook. Besar kemungkinan kesemua gadget mahal ini akan rusak karena telah terpapar air.

Lalu berapa kerugian yang dialami sang pacar atas aksi nekat kekasihnya itu? Hmm tentu bisa mencapai lebih dari “angka normal” yang dibayangkan.(EA/MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI