Kemasan Coca-Cola Bisa Jadi VR Headset

Telset.id, Jakarta – Dengan banyaknya jumlah Coca-Cola yang dikonsumsi orang setiap tahun, itu artinya akan banyak kemasan dan karton Coca-Cola yang dibuang dengan percuma. Nah, ternyata Coca-Cola mempunyai ide kreatif untuk mengatasi masalah limbah kalengnya.

Coca-Cola memiliki ide yang sangat kreatif untuk mengubah kemasannya menjadi barang yang bisa digunakan kembali, yakni dengan mengubahnya menjadi sebuah virtual Reality (VR) headset.

Seperti yang Anda lihat di video di bawah, produsen minuman bersoda itu menunjukkan bagaimana kemasan Coca-Cola bisa didaur ulang atau repurposed menjadi sebuah VR headset.

Mengingat sebelumnya Google telah memberikan tips untuk membuat karton VR headset pada website-nya, kini Coca-Cola coba memberikan ide yang sama dengan dengan bantuan pihak ketiga.

Namun ini hanyalah sebuah konsep dan Coca-Cola tidak benar-benar memulai membuat kemasannya menjadi sebuah VR Headset di masa depan.

Bisa saja ide ini akan mendapat respon untuk dapat diimplementasikan. Siapa tahu, dengan ide seperti ini nantinya semua minuman kemasan dan kotak sereal bisa diubah jadi VR headset.(MS/HBS)

SUMBERubergizmo
Artikel SebelumnyaZOPO Speed 8, Smartphone Pertama dengan Chip 10-Core
Artikel SelanjutnyaISIS Ancam Bos Facebook dan Twitter

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini