Kata i1 Janjikan Garansi Rusak Langsung Ganti

Kata i1
Kata i1

Jakarta – Tak mau kalah dengan para vendor smartphone lainnya yang telah lebih dulu meramaikan pasar ponsel di Tanah Air, ‘Kata’, merek baru yang berbasis di Amerika Serikat (AS) juga ingin mencoba peruntungannya ke pasar Indonesia.

Bermodal produk perdananya Kata i1, pendatang baru ini cukup percaya diri untuk bisa bersaing dengan smartphone lainnya yang terlebih dulu hadir. Sebelumnya Kata sebagai merek global sudah beredar diberbagai negara, seperti di  Amerika Serika, Hongkong, Philipina dan Kanada.

Dengan mengedepankan produk berkualitas dan harga terjangkau, smartphone dengan dengan tagline “making life easy” ini masuk ke Indonesia dengan bendera PT Tranz Global Utama Indonesia.

Smartphone Kata i1 memiliki kamera 8 Mega Piksel dan dilengkapi dengan sensor CMOS serta memiliki fitur Panoramic, kamera Kata i1 diklaim mampu menghasilkan foto setajam kamera profesional dan kemampuan merekam video berkualitas HD.

Tak hanya itu, kamera Kata i1 juga dilengkapi mode capture, serta didukung fasilitas automatic detection, smile detection dan 16 shoot. Untuk kamera di depan, Kata memasang 1,3 MP.

Untuk menjamin kepuasan konsumen. Kata berani memberikan garansi yang berbeda dengan ponsel lainnya. Selama masa garansi yang diberikan selama setahun, jika smartphone mengalami kerusakan. Maka Kata akan langsung mengganti smartphone tersebut dengan yang baru.

Tanpa perlu melalui pemeriksaan yang mendalam, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama.  Jadi garansi yang diberikan Kata adalah garansi satu tahun one to one replacement. Artinya, jika ponsel rusak selama masa garansi, maka Kata akan langsung mengganti ponsel tersebut.

“Sistem garansi ini kami maksudkan supaya pengguna tidak perlu mengalami keterputusan komunikasi,” tutur Direktur Kata Digital Indonesia, Moh Fanani di sela acara peluncuran Kata i1 di Jakarta, Jumat (7/6) lalu.

Diakui oleh Fanani, sistem garansi yang diberikan oleh Kata memang tergolong berani. Umumnya vendor merek lain jika rusak maka akan di service, dan harus menunggu seminggu atau tiga minggu sampai service selesai.

Menurutnya, Kata i1 akan dibanderol pada kisaran harga Rp 2 jutaan. “Bagi pengguna yang paham kualitas produk, tentulah harga ini sepadan,” katanya.

Memang sudah banyak produk dari vendor-vendor lain yang berada pada rentang harga tersebut. Namun dia yakin Kata i1 akan dilirik konsumen karena lebih unggul dalam kualitas dan garansinya yang one to one replacement. [AZ/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0