HTC Siapkan Varian One E9 Berharga Murah

HTC_One_E9_Plus_A55_MultiSet_Colors_Wide
HTC One E9+

JAKARTA – HTC kembali bersiap untuk memperkenalkan smartphone teranyarnya. Masih dari keluarga HTC One, kali ini perusahaan asal Taiwan itu mengungkap One E9 lain yang tidak setangguh One E9+ (yang seperti yang Anda ketahui, diumumkan pada bulan April lalu). Handset baru ini muncul di China belum lama ini, dengan stempel TENAA dan membawa nama HTC One E9st.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, Sabtu (6/6/2015), sepintas tak banyak yang berbeda antara handset ini dengan pendahulunya, HTC One E9+. Sama-sama menawarkan ukuran layar yang sama, namun dengan resolusi yang berbeda.

Ya, tak seperti saudaranya, HTC One E9 baru tidak membawa layar Quad HD, melainkan hanya 720 x 1280 piksel. Ini artinya, jelas harga yang akan lebih murah.

Untuk urusan spesifikasi, HTC One E9st kurang lebih ama seperti saudaranya. Selain menjalankan Android Lollipop, handset ini juga memiliki speaker ganda yang menghadap ke depan. Prosesornya juga octa-core, meskipun kecepatannya hanya 1,5 GHz, bukan pada 2 GHz. Tak hanya itu, handset baru ini juga hadir dengan kamera belakang 13 MP, kamera depan 4 MP UltraPixel, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang dapat diupgrade.


HTC One E9st yang kita lihat saat ini memang dibuat untuk China Mobile, namun itu tidak berarti smartphone ini hanya akan beredar di China. So, tunggu saja. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI